Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Hebat!! Santri PS Darussalam-Blokagung Masuk 16 Besar

Rabu, 26 Oktober 2016 - 19:11 | 69.08k
Kapten tim PS Darussalam, Blokagung, Banyuwangi Affan Delpiero (kaos kuning). (foto: istimewa)
Kapten tim PS Darussalam, Blokagung, Banyuwangi Affan Delpiero (kaos kuning). (foto: istimewa)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Setelah menyingkirkan tiga lawannya di Grup E seri Nasional Liga Santri Nusantara (LSN) 2016, jagoan-jagoan PS Darussalam Blokagung kini siap memasuki babak 16 besar di LSN yang digelar di Kota Yogyakarta.

Dalam dua hari, Senin dan Selasa (24-25/10/2016), santri-santri Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi, Jawa Timur ini berhasil menyisihkan lawan-lawannya di Grup E, yakni perwakilan Regional 3 Sulawesi, Jakarta dan Al-Balagh dari Regional 1 Jawa Barat.

"Dalam 2 hari itu kita berhasil mencetak 10 gol. 6 gol dari kapten tim Affan Delpierro, 2 gol dari M. Azizi Hidayatulloh asal Jember, serta dari Raka dan Ringgo. Dua striker asal Sidoarjo ini masing-masing menyumbangkan 1 gol," tutur Anton Hendrawan selaku pelatih PS Darussalam.

Pelatih bola asal Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo Banyuwangi itu juga menjelaskan, sebagai pemenang LSN 2016 Regional 5 Jawa Timur, PS Darussalam berangkat dari Banyuwangi ke Yogyakarta, Jum'at (21/10/2016), membawa 21 pemain dan 10 orang suporter.

Mengawali babak 16 besar ini, tim sepak bola yang dipimpin Kapten Affan Delpiero, santri asal Desa Sraten, Kecamatan Cluring Banyuwangi ini, pukul 2 siang Kamis besok, akan menghadapi Wakil dari Nusa Tenggara Barat di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

"Semoga besok kami bisa mendapat hasil yang bagus, kami mohon doa seluruh warga Banyuwangi," ucap Anton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES