Politik Jakarta Memilih

Amankan Pilkada DKI 2017, Polda Metro Bersinergi Kodam Jaya

Rabu, 26 Oktober 2016 - 17:05 | 60.78k
Irjen Polisi M Iriawan (Foto: ntmcpolri)
Irjen Polisi M Iriawan (Foto: ntmcpolri)
FOKUS

Jakarta Memilih

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya menjalin komitmen untuk bersinergi dalam rangka mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Kita bertugas agar masyarakat Jakarta tidak resah," kata Irjen Pol M Iriawan, Kapolda Metro Jaya pada Rabu (26/10/2016) di Jakarta.

Iriawan mengatakan bahwa Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya mengutamakan kondisi dan situasi yang aman di wilayah Jakarta dan sekitarnya selama pilkada.

Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya juga akan berkoordinasi untuk bertukar informasi terkait kondisi keamanan di wilayah Jakarta. Maksud pertukaran ini sebagai langkah antisipasi gejolak yang terjadi di tengah masyarakat.

"Pertukaran informasi ini akan dilakukan mulai dari tingkat pimpinan hingga ke tingkat paling bawah," ujarnya.

Hasil pertukaran informasi akan dianalisis oleh Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya untuk diambil langkah yang harus dilakukan.

Selain itu, pihak kepolisian dan TNI juga mengawasi akun media sosial selama pelaksanaan tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal itu dilakukan mengingat potensi munculnya akun media sosial yang disalahgunakan untuk memprovokasi masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES