Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Kandaskan Nurul Khaerat, Kauman Lasem Juarai Grup B

Selasa, 25 Oktober 2016 - 16:20 | 42.84k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Kauman Lasem perwakilan regional Jawa Tangah II sukses melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan pesantren Nurul Khaerat dari Kalimantan I dengan skor 3-1, di babak penyisihan grup B LSN 2016.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion AAU Tribun, Selasa (25/10/2016) siang, Kauman Lasem yang sebelumnya menahan imbang Al Muhajirin 1-1, tampil agresif sejak menit pertama.

Serangan yang dilancarkan di menit ke 4, berhasil berbuah manis, usai Aji Susanto mencetak gol pertama untuk Kauman Lasem. Kauman Lasem unggul 1-0.

Dua menit berselang, Nurul Khaerat langsung mencetak gol balasan melalui Dandi, yang merobek gawang Kauman Lasem di menit 6. Skor berubah imbang 1-1.

Kauman Lasem yang ditahan imbang akhirnya, berhasil menggandakan kedudukan di menit 25, lewat gol dari Federyca F. Gol kedua ini pun menutup babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Kauman semakin memperlebar jarak keunggulan, usai Ahmad Mustofa berhasil mencetak gol di menit 68. Gol ketiga Kauman Lasem ini pun menutup pertadingan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini berhasil membawa Kauman Lasem menjuarai grup B dengan meraih 7 poin dengan dua kali menang dan satu seri.

Sementara itu, Al Khaerat harus angkat koper usai menelan kekalahan kedua kalinya setelah meraih 3 poin di babak penysihan grup B LSN 2016.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES