Indonesia Positif

BNN Kota Kediri Latih Relawan Anti-Narkoba

Selasa, 25 Oktober 2016 - 15:52 | 49.96k
Antusiasme Narasumber Imron Muzakki,  M.Psi bersama seluruh relawan antinarkoba (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Antusiasme Narasumber Imron Muzakki, M.Psi bersama seluruh relawan antinarkoba (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – BNN Kota Kediri terus bergeliat menyukseskan program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Salah satunya dengan pelaksanaan advokasi berwawasan anti-narkoba.

Kegiatan advokasi berwawasan anti-narkoba ini dihelat di aula Kampus Universitas Islam Kadiri (UNIK). Sedikitnya 50 relawan antinarkoba yang terdiri dari perwakilan karang taruna se-Kota Kediri, pekerja sosial, komunitas musisi, serta Paguyuban Seni Tari dan Jaranan.

BNN-Kediri-2avc3y.jpgSambutan oleh KA BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, AmK, SH, MM (Foto: AJP TIMES Indonesia)

Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, AmK, SH, MM, dalam sambutannya menekankan tentang pentingnya peran serta masyarakat. Terutama relawan antinarkoba untuk bersama berkreasi dan berinovasi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing-masing.

BNN-Kediri-4ab0zt.jpgKasi P2M Kompol DN.Indrawati, SH ikut memandu jalannya Advokasi (Foto: AJP TIMES Indonesia)

”Semua upaya ini mengerucut pada satu tujuan yakni menekan angka prevalensi penyalahgunaan Narkoba di Jawa Timur seminimal mungkin,’’ tuturnya.

Agar program BNN Kota Kediri bisa seiring sejalan dengan aksi para relawan anti-narkoba BNN Kota Kediri menghadirkan dua narasumber yang memberikan penguatan terkait P4GN. Yakni, Herwin Aswir (konselor ANKN Surabaya) dan Imron Muzakki, M.Psi (motivator).

BNN-Kediri-3xHsr.jpgNarasumber Herwin Aswir (ANKN Surabaya) bersama KA BNN Kota Kediri menjelaskan peran penting relawan antinarkoba (Foto: AJP TIMES Indonesia)

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat luas apabila melihat dan menemui tindak penyalahgunaan narkoba, serta bagi korban narkoba yang ingin pulih bisa melapor ke BNN Kota Kediri. Bisa SMS langsung ke 082230309001,’’ ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES