Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Al Falah Tumbangkan Raudhatul Hasanah 3-1

Selasa, 25 Oktober 2016 - 15:04 | 86.34k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Al Falah dari perwakilan Sumatera I sukses menyudahi perlawanan pesantren Raudlatul Hasanah dari Jawa Barat V dengan skor 3-1 dalam babak penyisihan grup C LSN 2016, Selasa (25/10/2016).

Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta tersebut, Al Falah berhasil unggul dua gol di babak pertama. Gol pertama dicetak Farhan Maulidi di menit 20. Sedangkan, gol kedua dicetak di ujung babak pertama menit 36 melalui tendangan keras Irvan Ricardo.

Masuk babak kedua, Raudlatul Hasanah mulai mengejar ketertinggalan. Pertandingan baru berlangsung satu menit, Surya Somantri sukses mencetak gol. Skor berubah menjadi 2-1. 

Al Falah yang unggul tetap mendominasi pertandingan dan berhasil memperbesar keunggulan. Gol yang dicetak M Rizki Bustamam di menit ke 62, berhasil menjadi gol penutup pertandingan dengan skor 3-1.

Setelah meraih kemenangan ini, Al Falah akan melawan Darul Huda yang menjadi perwakilan region Jatim I di Lapangan Dwi Windu sore ini. Sedangkan Raudlatul Hasanah akan berhadapan dengan Al Ikhlas dari Papua di Stadion Baturetno, di jam yang sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES