Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Nur Iman Telan Kekalahan Pertama

Selasa, 25 Oktober 2016 - 13:43 | 29.18k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Nur Iman dari Yogyakarta gagal meraih kemenangan ketiganya di babak penyisihan grup D Liga Santri Nusantara (LSN) 2016, usai dibekuk Hidayatussalikin dari Sumatera IV, Selasa (25/10/2016) di Stadion Tridadi, Sleman, Yogyakarta.

Nur Iman yang telah mengantong dua kemenangan di laga sebelumnya langsung menciptakan gol pertama di menit 7 melalui kaki emas Yudha Guntur. Nur Iman pun unggul 1-0.

Tertinggal 1 gol, Hidayatussalikin langsung membalas gol di menit 20 melalui tembakan keras M. Suriyan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1.

liga-santri-1NVlGC.jpg

Masuk babak kedua, Nur Iman mulai kembali melancarkan serangan untuk dapat mencetak gol. Alih-Alih tercipta gol, Hidayatussalikin justru memanfaatkan kesempatan itu untuk menembus pertahanan belakang Nur Iman, dan mencetak gol melalui Fajriansyah. Skorpun berubah menjadi 1-2 hingga laga kedua berakhir.

Kemenangan atas peringkat pertama grup D LSN 2016 berhasil membuka peluang Hidayatussalikin maju ke babak ke 16 besar dengan mengantongi 4 poin. Sementara itu, kekalahan ini tak mempengaruhi posisi Nur Iman yang berhasil mengumpulkan 6 poin dari kemenangan sebelumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES