Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Tumbangkan At Taufiq, Al Balagh Buka Peluang ke 16 Besar

Selasa, 25 Oktober 2016 - 13:25 | 27.32k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Al Balagh dari perwakilan Jawa Barat I berhasil mengalahkan pesantren At Taufiq dari perwakilan DKI  Jakarta di babak penyisihan grup E Liga Santri Nusantara (LSN) 2016.

Al Balagh yang sebelumnya menelan kekalahan dari Pesatren Darusalaam, mulai bangkit di pertandingan keduanya. Hanya berselang 14 menit babak pertama, Al Balagh langsung unggul lewat gol dari Dimas.

Tak berselang lama, Al Balagh semakin unggul usai Indra melesakkan gol kedua di menit 22 dan menutup babak pertama 2-0.

Memasuki babak kedua, Al Balagh semakin tampil percaya diri menggempur pertahanan At Taufiq. Upaya tersebut berhasil membuat Al Balagh unggul usai Firman mencetak gol di menit 54. Al Balagh unggul 3-0.

Tertinggal 3 gol, At Taufiq memberikan perlawanan terakhir di menit 65. Gol At Taufiq ini pun menutup pertandingan dengan skor 3-1.

liga-santri-1TOkoY.jpg

Kemenangan ini berhasil membawa Al Balagh membuka peluang ke 16 besar dengan meraih 3 poin. Setelah kemenangan ini, Al Balagh akan berhadapan dengan Al Khairaat dari perwakilan Sulawesi III di Stadion Sultan Agung siang ini pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, At Taufiq masih harus berjuang keras untuk mengumpulkan poin di pertandingan terakhir melawan Darussalam dari perwakilan Jawa Timur V di Stadion Triadi di waktu yang sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES