Indonesia Positif Hari Santri Nasional 2016

Siswa MTsN Rejoso Peterongan 1 Ikuti Perayaan Hari Santri Nasional

Senin, 24 Oktober 2016 - 18:00 | 130.37k
Siswa MTs Negeri Rejoso Peterongan 1 turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2016 yang berlangsung di Alun-Alun Jombang. (M. Anton Junaidi)
Siswa MTs Negeri Rejoso Peterongan 1 turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2016 yang berlangsung di Alun-Alun Jombang. (M. Anton Junaidi)
FOKUS

Hari Santri Nasional 2016

TIMESINDONESIA, JOMBANG – MTs Negeri Rejoso Peterongan 1 turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Santri Nasional yang berlangsung di Alun-Alun Jombang, Sabtu (22/10/2016).

Andik Subiyanto, Waka Kesiswaan MTsN Rejoso Peterongan 1 mengungkapkan, para santri mengaku bangga dengan ikut berpartisipasi dalam perayaan Hari Santri Nasional.

“Mereka bergabung dengan sekitar 40.000 santri dari pondok pesantren yang ada di Jombang, tentu mereka bangga,” ucap Andik Subiyanto.

Menurut Andik, sedikitnya 60 santri dikirim dari MTsN Rejoso Peterongan 1 untuk bergabung dengan santri dari unit pendidikan lain di Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso.

Selain apel, para santri juga mengikuti kirab yang dimulai dari Alun-Alun dan berakhir di Stadion Merdeka Jombang.

Sementara itu, salah seorang santri Pondok Pesantren Darul Ulum yang bernama Nanda Prisma Utomo asal Jakarta misalnya, mengaku senang karena bisa ikut merayakan Hari Santri Nasional.

“Saya senang karena bisa bertemu dengan saudara sesame santri dari pondok lain,” ungkap Nanda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES