Peristiwa Daerah

Truk Tabrak Pikap, Satu Orang Tewas Dua Kritis

Senin, 24 Oktober 2016 - 20:27 | 47.99k
Pikup yang dikemudikan Suradi berpenumpang dua orang ringsek setelah bertabrakan dengan truk, Senin (24/10/2016) (Foto: Safuwan TIMESIndonesia)
Pikup yang dikemudikan Suradi berpenumpang dua orang ringsek setelah bertabrakan dengan truk, Senin (24/10/2016) (Foto: Safuwan TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Kecelakaan maut melibatkan tiga unit kendaraan kembali terjadi di jalur Pantura di kilometer (KM) 20-21, tepatnya di Dusun Kuwu, Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (24/10/2016) Sore.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB membuat satu orang tewas dan dua orang kritis.

Kecelakaan maut ini bermula saat truk Mitsubishi nopol S-8041-UF yang dikemudikan Ismail Hasan menyerempet truk nopol L-9046-UQ yang akan didahuluinya. Saat itu, truk yang kemudikan (23) tahun, Warga Dusun Tlogonongko, Desa Jadi Kecamatan Semanding, Tuban, melaju dari arah Babat ke Tuban

"Pada saat pandangan tidak bebas dan ruang gerak tidak cukup memaksakan diri untuk mendahului kendaraan di depannya yakni truk," ungkap Kanit laka Polres Tuban, Iptu Nungki.

Nungki menjelaskan, akibat serempetan itu, truk yang dikemudikan oleh Ismail Hasan oleng ke kanan dan tanpa ampun menabrak pikap nopol S-9520-HF yang melaju dari arah berlawanan.

Suradi (40) tahun, asal Dusun Nawangan, Desa Ngadirejo,Kecamatan Widang, Tuban, sopir pikap tewas seketika, sedangkan dua 2 orang penumpang pikap luka berat. Tabrakan terjadi begitu keras sehingga menghancurkan bodi pikap.

Akibat tabrakan itu pengemudi pikap Suradi (40) asal Dusun Nawangan, Desa Ngadirejo,Kecamatan Widang, Tuban, meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R Koesma Tuban.

Sementara dua orang penumpang pikap masing-masing bernama Sriwati (38) dan Sutiah (58) kritis karena mengalami luka berat di tubuhnya.

"Pengemudi pikap Suradi Meninggal dunia di RSU sementara dua orang penumpangnya mengalami luka berat dan kini masih menjalani perawatan medis," kata Nungki.

Kasus kecelakaan ini kini masih dalam penanganan petugas lalulintas Polres Tuban, sejumlah kendaraan dan para pengemudinya diamanakan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES