Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Salafiyah Al Falah Lewati Hadangan Laga Pertama Grup A

Senin, 24 Oktober 2016 - 11:14 | 49.46k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pesantren Salafiyah Al Falah berhasil meraih poin sempurna usai mengalahkan pesantren Al Falah pada pertandingan babak penyisihan grup A LSN 2016.

Salafiyah Al Falah yang mewakili region Jabar II, berhasil menang 2-0 tanpa balas atas lawannya yang merupakan perwakilan Kalimantan II, di Lapangan AAU Non Tribun, Senin (24/10/2016). 

Setelah tanpa gol di babak pertama, Salafiyah Al Falah akhirnya memecah kebuntuan dengan gol Darius di menit 43. Skor 1-0 untuk Salafiyah Al Falah .

Tak berselang lama, Salafiyah Al Falah kembali mencetak gol dan sekaligus menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol kedua  Salafiyah Al Falah ini dicetak Krisnandih di menit 45. 

Tetinggal dua gol, Al Falah mulai berupaya keras mengejar kertertinggalan. Namun upaya tersebut gagal. Skor 2-0 untuk Salafiyah Al Falah bertahan hingga babak kedua berakhir.  

Kemenangan ini membawa Salafiyah Al Falah meraih tiga poin pertama sekaligus memimpin perolehan poin sementara bersama Assulami.

Sedangkan Al Falah harus berjuang keras di pertandingan berikutnya, untuk meraih poin sama seperti Nahdhatul Athfal yang dikalahkan Assulami 0-2. 

Pada pertandingan selanjutnya, Salafiyah Al Falah akan menghadapi Nahdhatul Athdfal di Lapangan Baturetno.sedangkan tim Al Falah akan berhadapan dengan Assulami di Lapangan Dwi Windu. 

Kedua pertandingan tersebut akan digelar pada Selasa (25/10/2016) pada pukul 07.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES