Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Panitia LSN: Peserta Dipastikan Hadir Semua

Minggu, 23 Oktober 2016 - 12:33 | 45.85k
Panitia Nasional Liga Santri Nusantara saat memberikan konfirmasi kesiapan seri nasional LSN 2016. (Foto: Kemenpora for TIMES Indonesia)
Panitia Nasional Liga Santri Nusantara saat memberikan konfirmasi kesiapan seri nasional LSN 2016. (Foto: Kemenpora for TIMES Indonesia)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tim peserta Liga Santri Nusantara (LSN) 2016 sudah siap menampilkan permainan terbaik dalam babak penyisihan seri nasional. Sekretaris Panitia Nasional Khairuddin Abbas mengatakan bahwa hampir secara keseluruhan peserta sudah hadir.

"31 peserta sudah sampai di asrama. Hanya tinggal Region maluku papua yang belum bisa hadir karena kendala cuaca. Insya Allah besok mereka sudah terkonfirmasi," ungkap Khairuddin, dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia, Minggu (23/10/2016).

Selain memastikan kesiapan para peserta LSN 2016 seri nasional, Khairuddin mengatakan panitia akan melakukan beberapa langkah untuk meningkatkan profesionalisme kompetisi. Salah satunya adalah akan mengadakan screening pemain mulai dari administrasi maupun pemeriksaan gigi.

"Kita ingin menunjukkan bahwa Liga Santri Nusantara adalah kompetisi profesional bukan main-main," tegas Khairuddin.

Sementara itu, Manager LSN, Makaffi Makki mengatakan bahwa untuk memaksimalkan pelayanan peserta, panitia nasional sudah menyiapkan Liasion Officer (LO) untuk mendampingi tim dan pemain yang akan melakukan screening. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES