Olahraga

Conte Minta Fans Chelsea Sambut Hangat Mourinho

Minggu, 23 Oktober 2016 - 05:01 | 25.53k
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRISAntonio Conte mendesak para pendukung Chelsea untuk memberikan sambutan hangat pada Jose Mourinho saat bekas manajer mereka itu datang ke Stamford Bridge pekan ini.

Mourinho akan melawat ke London, kali ini sebagai manajer Manchester United. Dan ini kali adalah pertama manajer kontroversial asal Portugal itu 'pulang' usai dipecat Desember silam.

Conte meyakini Mourinho masih dicintai sejumlah fans setelah memberi The Blues tiga trofi Premier League selama dua kali menjabat manajer.

"Kala Anda memenangi liga tiga kali, Anda tetap berada di hati fans. Itu adalah hal normal. Dulu ia manajer penting untuk Chelsea. Saya amat menghormatinya, ia manajer hebat, memenangkan banyak hal dalam karirnya dan ia berhak mendapat respek tertinggi," tegasnya.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, "Ia berhak mendapat sambutan baik. Bersama pemain dan staf klub, ia menulis bagian sejarah klub ini. Tapi, setelah peluit panjang dibunyikan, ia menjadi seperti pemain Man United lainnya - musuh, dalam aspek sportif."

Tak lupa, Conte pun menyambut potensi bentrok dengan Paul Pogba, mantan anak asuhnya di Juventus yang kini berseragam United.

"Sebagai pesepakbola, ia lahir di Inggris. Saya ingat kami mengambilnya dari Manchester United dan dulu ia pemain hebat.  Sekarang ia kembali ke Inggris dan ia berhak mendapat semua. Baginya, pulang ke Manchester United adalah mimpinya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, tapi setelah laga nanti," pungkas Conte. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES