Politik Jakarta Memilih

Didukung Barisan Artis, Sandiaga Bantah Cari Popularitas

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 17:08 | 40.63k
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (Foto: liputan6)
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (Foto: liputan6)
FOKUS

Jakarta Memilih

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menepis isu bahwa partisipasi sejumlah artis sebagai juru kampanye timnya adalah bentuk mengejar popularitas.

"Kita ingin mengajak tokoh-tokoh tersebut murni karena gagasan, bukan ingin ini jadi kontes popularitas," ujar pasangan Anies Baswedan tersebut.

Sejumlah pesohor memang merapat ke kubu Anies dan Sandiaga untuk menjadi juru kampanye jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Mereka di antaranya adalah Olla Ramlan, Pandji Pragiwaksono serta musisi Glenn Fredly.

"Kita inginkan ide dan gagasan mereka, agar apa yang selama ini tidak didengar masyarakat menjadi terdengar, dan apa yang selama ini tidak terlihat menjadi dilihat," imbuh Sandiaga.

Selain itu, Sandi - panggilan akrabnya, juga menegaskan jika para artis itu mengajukan diri memperkuat timnya, bukan dirayu untuk bergabung.

"Tokoh-tokoh masyarakat ini datang sendiri, itu yang membesarkan hati kita. Mereka ingin berpartisipasi jadi bukan dipanggil," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES