Olahraga

Perpanjang Kontrak di Barca, Neymar Makin Kaya

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 09:23 | 37.49k
Neymar resmi perpanjang kontrak di Barcelona (Foto: 101greatgoals)
Neymar resmi perpanjang kontrak di Barcelona (Foto: 101greatgoals)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pundi-pundi uang Neymar dipastikan bakal makin membengkak dengan nilai kontrak baru yang diterimanya akhir pekan ini.

Setelah sempat diterpa spekulasi soal masa depannya, bintang muda Brasil itu akhirnya sepakat diikat lebih lama di Camp Nou. Pada Jumat (21/10/2016) waktu setempat, Neymar membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak baru yang berdurasi hingga 2021 mendatang.

Neymar sendiri menjadi salah satu ujung tombak kekuatan Barca dalam beberapa musim terakhir, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Media Spanyol, AS membeberkan jika kontrak baru Neymar berisi nilai nominal fantastis. Salah satunya adalah klausul buyout yang diyakini bernilai awal 200 juta euro dan akan makin meningkat tiap tahunnya.

Selain itu, gaji Neymar juga dipercaya naik menjadi 15 juta euro per tahun, menjadikannya salah satu atlet bergaji tertinggi di dunia saat ini.

Usai menandatangani kontrak baru, mantan penyerang Santos itu mengatakan, "Saya sangat bahagia bisa memperbarui kontrak di klub ini. Saya merasa seperti di rumah sendiri. Sebelum saya datang ke Barcelona, saya sudah paham jika ini adalah klub yang amat besar." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES