Ekonomi

Solusi Tunai Ajak Masyarakat Gabung SMS Tunai

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 03:18 | 192.42k
Chief Sales dan Marketing, Solusi Tunai Awang Prihandono, (dua dari kanan) Jumat, (21/10/2016) (Foto: Muhammad Agus Salim/TIMES Indonesia)
Chief Sales dan Marketing, Solusi Tunai Awang Prihandono, (dua dari kanan) Jumat, (21/10/2016) (Foto: Muhammad Agus Salim/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Rimba Hijau Investasi atau Solusi Tunai terus mengembangkan produk dan promosinya. Saat ini, Solusi Tunai mengajak masyarakat bergabung melalui prodak terbarunya yakni Sobat Mitra Solusi (SMS) Tunai.

SMS Tunai merupakan channel penjualan baru Solusi Tunai dalam bentuk referral marketing dan kemitraan dengan pelanggan.

"Melalui produk ini, masyarakat dapat menjadi freelance di PT kami dengan menjual produk-produk Solusi Tunai," ujar Awang Prihandono, Chief Sales dan Marketing, Solusi Tunai saat menggelar Meet Up di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, (21/10/2016).

Selain itu, masyarakat yang bergabung pada produk SMS Tunai ini akan dapat memiliki banyak kemampuan, seperti menaksir emas, mempunyai banyak jaringan dan dimudahkan dalam bertransaksi. 

Solusi Tunai yang berdiri sejak tahun 2010 tersebut merupakan perusahaan perdagangan emas yang memiliki model bisnis utama berupa penjualan emas dengan sistem cicilan serta produk lainnya. Saat ini Solusi Tunai memiliki puluhan ribu cutomer dengan omset mencapai ratusan miliar rupiah.

Produk-produk yang dimiliki Solusi Tunai antara lain adalah SMS Tunai, investasi yang ringan dengan dana investasi Rp 500 ribu per bulan dan dapat diambil setiap tahun dengan mudah. Serta produk pegadaian yang dapat menyesuaikan dengan kemampuan keuangan masyarakat yang memanfaatkan produk tersebut.

"Kalau pegadaian konvensional pembayaran dijadikan satu dan bagi kami itu memberatkan, namun di kami pembayaran dapat dilakukan dengan cicilan perbulan dan itu menyesuaikan. Sehingga masyarakat dapat memanage keuangannya," jelas Awang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES