Olahraga

Cazorla Peringatkan Arsenal Tak Lego Bellerin

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 07:01 | 37.61k
Hector Bellerin (Foto: skysports)
Hector Bellerin (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengingatkan jika klubnya itu akan membuat kesalahan besar andai benar-benar memutuskan melego sang kompatriot, Hector Bellerin.

Bellerin memang tengah laris diincar sejumlah klub besar Eropa. Tak kurang dari Manchester City dan Barcelona dilaporkan menaruh minat pada bek kanan timnas Spanyol itu.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger sudah menegaskan jika ia akan menggandoli Bellerin. Kini keputusan itu mendapat dukungan dari Cazorla yang mendesak Arsenal mengikat bek 21 tahun itu.

"Untuk Arsenal, akan jadi kesalahan besar jika melepasnya. Jelas sekali banyak tim menginginkan dia. Ia pemain dengan potensi besar dan saya yakin ia akan jadi bagian kunci dari timnas Spanyol di masa depan," ujar Cazorla yang kontraknya bakal habis musim panas mendatang.

Menurutnya, potensi besar Bellerin bisa dilihat saat Arsenal menang susah payah atas Swansea City akhir pekan lalu. "Ia ada di semua area dan ia tak pernah berhenti berlari," imbuhnya.

Bellerin sendiri digaet Arsenal sebagai produk akademi La Masia milik Barca. Total ia sudah mengemas 82 penampilan untuk Arsenal di semua ajang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES