Olahraga

Dortmund Siap Dengar Tawaran Madrid untuk Aubameyang

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 05:09 | 26.48k
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: skysports)
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, JERMAN – Borussia Dortmund menegaskan jika mereka siap menggelar negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Pierre-Emerick Aubameyang, bahkan meski raksasa Spanyol itu tengah dihantam embargo pemain.

Madrid saat ini tengah mengajukan banding atas larangan membeli pemain selama dua sesi transfer. Jika Pengadilan Arbitrase Olahraga tak merestui banding mereka, maka Madrid takkan bisa membeli pemain baru hingga Januari 2018.

Namun kubu Dortmund mengaku siap mendengar tawaran Madrid, meski mereka tak buru-buru melepas striker asal Gabon yang kabarnya juga diincar Manchester City itu.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengatakan: "Jika Real Madrid datang, kami akan bicara, tapi itu takkan mudah. Kami ingin ia bertahan bersama kami. Tak seperti pemain yang pergi belakangan ini, Aubameyang punya kontrak panjang hingga 2020. Tak ada tekanan, saya pun tak mendapat kesan ia ingin hengkang."

Aubameyang memang pantas menjadi incaran raksasa Eropa. Ia sudah tampil impresif dengan mencetak 60 gol dalam 86 penampilan membela Dortmund di Bundesliga.

Sebelumnya, ia pernah mengatakan pada Februari silam bahwa ia sudah berjanji pada mendiang kakeknya jika suatu saat ia akan membela Real Madrid. Tapi belakangan ia bersikeras jika Los Blancos bukan satu-satunya klub yang ia pertimbangkan untuk masa depannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES