Indonesia Positif

Jelang Muscab IKPMII Banyuwangi, Nama Calon Mulai Bermunculan

Jumat, 21 Oktober 2016 - 14:32 | 40.03k
Bibit Ari Kuswanto, Ketua panitia Muscab IKA PMII. (Foto: Romi/TIMES Indonesia)
Bibit Ari Kuswanto, Ketua panitia Muscab IKA PMII. (Foto: Romi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sehari sebelum pelaksanaan Musyawarah Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Muscab IKA PMII) Banyuwangi, nama kandidat ketua, mulai bermunculan.

"Kita akan melaksanakan acara Muscab IKA PMII, Saptu (22/10/2016) besok, di kampus IAI Ibrahimy Genteng," Kata Bibit Ari Kuswanto, Ketua panitia, Jumat (21/10/2016).

Bejo sapaan setiap hari Bibit Ari Kuswanto, menyampaikan sudah ada tujuh calon kandidat, dengan latar belakang yang berbeda yang muncul dalam perebutan posisi ketua lima tahun mendatang. Seperti calon incumbent Agus Baihaqi, yang saai ini menjabat Kabiro Radar Banyuwangi Selatan.

Selain itu juga muncul Abdul Aziz yang juga malang melintang di organisasi Gerakan Pemuda Ansor, yang juga salah satu wartawan senior di Radar Genteng. Juga ada Yusuf Nuris yang mantan wakil Bupati Banyuwangi era Ratna Ani Lestari.

"Nama nama lain yang muncul seperti, Syamsul Arifin, yang saat ini menjabat Ketua KPU Banyuwangi, dan dari Wilayah Kota Ahmad Syururudin, dengan jabatan Ketua PAC Ansor Kota, As'adi Msi, dari latar belakang dosen IAI Ibrahimi, dan yang terahir Ahmad Sodiq, yang kebetulan menjadi salah satu bidang External perusahaan tambang emas di BSI," papar Bejo.

Rencananya acara ini akan di lakukan besok pada pukul 09.00 WIB. Dan di hadiri oleh seluruh Alumni.

"Pemilihannya akan dilakukan sesuasi AD-ART yang ada, kalau bisa musyawarah mufakat," tegasnya

Bejo juga berharap seluruh alumni bisa hadir dan ikut menentukan pilihannya, agar nantinya IKPMII Banyuwangi betul-betul memiliki pemimpin yang amanah terhadap organisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES