Indonesia Positif Ketahanan Informasi Ekonomi

Semua Bisa Menjadi Pengusaha, Ini Caranya

Jumat, 21 Oktober 2016 - 00:01 | 60.23k
FOKUS

Ketahanan Informasi Ekonomi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjadi seorang pengusaha adalah salah satu ikhtiar dalam menjemput rejeki. Namun, sangat disayangkan hanya ada sedikit dari peminatnya yang benar-benar menekuni.

Jika dilihat perbandingannya dengan negara berkembang lainnya di Asia Tenggara, total persentase pebisnis di Indonesia masih sangat minim. Menjadi pekerja kantoran masih menjadi urutan nomor satu sebagai pilihan hidup.

Salah satu penyebabnya karena banyak yang beranggapan bahwa menjadi pengusaha tidaklah mudah dan tingkat resiko gagalnya cukup tinggi. Serta alasan lainnya seperti, tidak punya bakat dalam berbisnis, tidak cukup modal, pernah dulu berbisnis tapi gagal, rasa malas memulai bisnis di awal-awal, dan masih banyak lagi alasan-alasan seseorang enggan menjadi pengusaha.

Padahal jadi seorang pengusaha itu mudah. Semua orang bisa jadi pengusaha dan sukses jika tahu tips dan triknya. Semua bisa diketahui caranya dalam Seminar Bisnis “Semua Bisa Jadi Pengusaha”.

Menghadirkan beberapa narasumber yang sudah sangat kompeten dan banyak pengalaman dalam memulai usahanya. Di antaranya Fransiscus Budi Pranata (Indonesia Best CFO 2013 & 2015), Ahmad Zakky (CEO  Bukalapak), Diajeng Lestari (CEO Hijup), Solihin (Corporate Affairs Director Alfamart), Mas Mono (Owner Ayam Bakar Mas Mono). Tak tertinggal, penampilan dari juara 1 Rising Star Indonesia, Indah Nevertari.

Semua bisa jadi pengusaha, semua boleh hadir, semua bisa dapat tips dan triknya dan semua yang datang dapat GRATIS Ebook Pendongkrak Bisnis. Cuma 1 hari bisa dapatkan itu semua. Kita ciptakan peluang bisnis dan kejar berkahnya.

Acara digelar pada Sabtu, 19 November 2016 08.00 – 15.00 WIB di Graha Sucofindo Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hubungi: 08119202005, 08170198828 (WA). (d) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES