Peristiwa Internasional

Facebook Kian Manjakan Warga Amerika

Jumat, 21 Oktober 2016 - 02:07 | 34.95k
CEO Facebook, Mark Zuckerberg, Kamis, (20/10/2016) (Foto: under30ceo.com)
CEO Facebook, Mark Zuckerberg, Kamis, (20/10/2016) (Foto: under30ceo.com)

TIMESINDONESIA, SAN FRANSISCO – Facebook terus mengeluarkan invonasi dalam perkembangannya, saat ini Facebook akan memanjakan warga Amerika dengan dapat memesan makanan, membeli tiket film atau bahkan membuat janji untuk ke salon tanpa harus meninggalkan situs jejaring sosial tersebut.

Melalui fitur yang menghubungkan Facebook dengan berbagai macam bisnis tersebut dicontohkan, apabila seseorang ingin memesan pizza, maka Ia hanya perlu menekan tombol “order” yang ada di laman Fecebook restoran pizza tersebut. Namun, dalam hal itu restoran tersebut akan mengantarkan pesanan pizza itu melalui delivery.com atau Slice.

Untuk jenis bisnis yang lain seperti tiket film atau tiket sebuah acara, Facebook telah bekerja sama dengan Fandango, Ticketmaster atau Eventbrite dari laman Facebook mereka.

Situs media sosial tersebut juga meluncurkan sebuah fitur baru untuk mendapatkan rekomendasi dari sesama pengguna lain, termasuk rekomendasi toko dan layanan jasa. 

Bila sang pengguna Facebook mengaktifkan rekomendasi tersebut dalam sebuah posting yang meminta saran, maka para pengguna lain dapat memberikan komentar dengan beberapa rekomendasi, yang akan mencantumkan sebuah peta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES