Peristiwa Daerah

Rem Blong, Kecelakaan Karambol Renggut Satu Nyawa

Kamis, 20 Oktober 2016 - 14:53 | 232.66k
Anggota lalulintas Polres Tuban melakukan penanganan kecelakaan di jalur pantura dan mengevakuasi tubuh korban, Kamis (20/10/2016) (Foto: Safuwan/ TIMESIndonesia)
Anggota lalulintas Polres Tuban melakukan penanganan kecelakaan di jalur pantura dan mengevakuasi tubuh korban, Kamis (20/10/2016) (Foto: Safuwan/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Nasib sial menimpa seorang mekanik mesin bernama Gatot Indarto (42) tahun, Asal Dusun Krajan, Desa Gumuk Rt 03 Rw 03 Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Pada saat ia berdiri di belakang truck Nopol P-8410-UX parkir di sebelah kiri, milik temannya yang hendak diperbaiki.

Saat itu juga ia sedang mempersiapkan peralatan mekaniknya, tiba-tiba muncul truck tronton Nopol L-9810-UH yang kemudikan Wardi 39 tahun, mengalami rim blong melaju dari arah selatan ke utara.

"Rim trcuk tronton blong dan tidak dapat dikendalikan akhirnya menabrak korban dan terseret tiga meter. Seketika itu juga Korban Gatot Indarto, meninggal dunia di lokasi kejadian perkara (TKP)," jelas Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki Siambodo.

Nungki melanjutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Tuban-Widang Kilo meter 23-24, tepatnya di Dusun Temas, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Tuban, Kamis (20/10/2016).

"Truck tronton juga menabrak truck P-8410-UX hingga terdorong kedepan dan membentur Truk No.pol DK-9314-GV yang mengalami kerusakan patah as, yang dikemudikan oleh Sunaryo 54 tahun, tidak lain adalah ayah kandung korban," lanjut Nunggi.

Selanjutnya tubuh korban oleh petugas langsung dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Dr. R Koesma Tuban. Polisi juga masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan itu dengan mengamankan Wardi pengemudi truck. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES