Peristiwa Daerah

Begini Akibat Naik Motor dalam Kondisi Mabuk

Rabu, 19 Oktober 2016 - 21:31 | 40.52k
Didik Wahyudi korban kecelakaan dievakuasi ke Pukesmas Montong, Rabu (19/10/2016) (Foto: Safuwan/ TIMESIndonesia)
Didik Wahyudi korban kecelakaan dievakuasi ke Pukesmas Montong, Rabu (19/10/2016) (Foto: Safuwan/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Montong-Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (19/10/2016) sore.

Seorang pengendara motor bernama Didik Wahyudi (32) tahun, asal  warga Dusun Kerok, Desa Montong Sekar, Kecamatan Moontong, Tuban, mengalami patah tulang di tangan sebelah kanan akibat terjatuh dari motornya.

Kejadian itu bermula saat motor Nopol 6088-FH yang dikendarai korban dari arah timur menuju ke barat, saat hendak mendahului mobil di depannya, dari arah  berlawanan muncul truck Nopol N-8888-AG melaju dari arah barat ke timur. Truk yang dikemudikan Agus Susanto, asal warga Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, Tuban, menyenggol korban.

"Karena motor korban terlalu ke kanan sehingga setir motor membentur bak bagian tengah sebelah kanan truck dan motor korban terjatuh," jelas Kapolsek Montong, IPTU Rukimin kepada TIMES Indonesia.

Akibat kejadian itu korban mengalami patah tulang tangan bagian kanan. Korban langsung dilarikan ke Pukesmas Montong, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R Koesma Tuban.

"Saat mengendarai motor, kondisi korban dalam keadaan mabuk dan jatuh. Tangan kanannya patah dan langsung dievakuasi untuk mendapat pertolongan medis," jelasnya.

Peristiwa kecelakaan ini kini masih dalam penanganan anggota Polsek Montong, dan dilaporkan ke Unit Laka Polres Tuban, setelah dilakukan olah TKP. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES