Peristiwa Daerah

Mantan Pejabat PLN Jadi Direktur BUMD Sumsel PPDE

Rabu, 19 Oktober 2016 - 20:55 | 71.31k
Pelantikan Direktur PPDE Sjamsul Rizal Usman. (Foto : Istimewa)
Pelantikan Direktur PPDE Sjamsul Rizal Usman. (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin secara resmi melantik Direktur Operasi Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Ir. H. Sjamsul Rizal Usman di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, Rabu (19/10/2016).

Masuknya Sjamsul Rizal Usman di jajaran Direksi PDPDE ini diharapkan mampu mendongkrak perusahaan daerah tersebut melalui pengalamannya di perusahaan BUMN yakni Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Saat ini PDPDE memang terkesan belum ada apa-apanya. Namun perusahaan ini punya perkembangan yang cukup baik ke depannya. Sehingga dibutuhkan orang-orang handal untuk mengelolanya.

"Kalau melihat kondisi saat ini perusahaan daerah PPDE masih belum apa-apa tapi prospek ke depan yang sedang akan kita dapatkan itu cukup luar biasa sejalan dengan seiring perkembangan dan potensi yang dimiliki Sumsel. Insya Allah kedepan PPDE memberikan peran dan kontribusi yang signifikan di provinsi ini," ujar Alex Noerdin usai pelantikan.

Menurutnya, prestasi bahkan keahlian Sjamsul tidak perlu diragukan lagi, pasalnya sejak tamat dari Perguruan Tinggi hingga hampir puncak pesiun terus berkiprah di PLN.

"Jadi dengan keahlian dan kompeten yang dimilikinya Sjamsul tentu kita perlu seseorang dalam bidang ini," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES