Peristiwa Daerah

Ungkapkan Harapan, Ribuan Pelajar Unjuk Kreativitas

Rabu, 19 Oktober 2016 - 19:55 | 47.08k
Para pelajar antusias menuliskan harapannya di Jampore UKS. Rabu (19/10/2016) Foto (Mohammad Zaini/TIMES Indonesia)
Para pelajar antusias menuliskan harapannya di Jampore UKS. Rabu (19/10/2016) Foto (Mohammad Zaini/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Ribuan pelajar menuangkan harapan-harapannya. Salah satunya adalah Gebyar Jambore Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang digelar di Wahana Ekpresi Poesponegoro Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Gresik, JawaTimur, pada Rabu (19/10/2016).

Di antara harapan para pelajar yang dituangkan dalam selembar kertas poster berbunyi; Tawuran,,? Hancurlah Masa Depan, Stop HIV dan AIDS, Kamu lebih keren tanpa asap rokok, dan lain sebagainya.

Bupati Gresik dalam sambutan yang dibacakan staf ahli Bupati Ir Hari Sucipto menjelaskan bahwa Kabupaten Gresik telah berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Gresik menjadi Kabupaten UKS. “Terbukti dua tahun berturut-turut, yakni di tahun 2015 dan 2016 meraih juara Nasional dijenjang Taman Kanak-kanak.” Demikian sambutan Bupati.

Acara Jambore UKS yang dilaksanakan setiap tahun ini menampilkan 7 lomba diantaranya cerdas cermat antar UKS Kecamatan, karya tulis antar pelajar, cipta dan baca puisi antar pelajar, desain poster, fashion show serta lomba stand terbaik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES