Peristiwa Daerah

KONI Kota Malang Siapkan Dua Even Untuk Meriahkan HUT ke 78

Rabu, 19 Oktober 2016 - 16:47 | 35.44k
Ketua Panitia HUT ke 78 KONI Kota Malang, Edy Wahyono. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Ketua Panitia HUT ke 78 KONI Kota Malang, Edy Wahyono. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang telah mempersiapkan rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 78 KONI Kota Malang. 

Rangkaian  HUT ini, akan dimeriahkan dengan dua even besar yakni, Beautiful Malang Run dan lomba Malang Futsal Competition. Acara Beautiful Malang Run akan digelar pada 23 Oktober 2016, sedangkan Malang Futsal Competition akan dihelat pada 28 hingga 30 Oktober 2016 mendatang.

Ketua Panitia, Edy Wahyono, mengatakan untuk perlombaan maraton Bautiful Malang Run 2016, akan dilombakan dua nomor perlombaan. Nomor pertama lomba maraton 5 km khusus untuk pelajar dan kedua lomba maraton untuk 10 km untuk umum. 

Selain lomba lari, acara Beautiful Malang Run juga akan diselengi dengan berbagai kesenian lokal di sejumlah titik untuk memriahkan acara di kawasan Araya. 

Sedangkan untuk format perlombaannya, menggunakan sistem cut of time, atau penyelesaian lomba berdasarkan waktu yang telah disediakan.

"Kami sudah menyiapkan semua ini untuk peryaan HUT KONI ke 78," kata Edy.

Sementara itu, untuk lomba Malang Futsal Competition, akan diadakan dengan dua kategori yakni pelajar dan umum. Setiap kategori nantinya akan salin memperebutkan trofi juara dengan 32 tim lainya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES