Peristiwa Daerah

Perluas Publikasi, PAK Bappenas Gandeng TIMES Indonesia

Selasa, 18 Oktober 2016 - 14:12 | 41.68k
Focus Group Discussion (FGD) Bappenas bersama TIMES Indonesia di Ijen Suites Hotel, Malang, Jawa Timur, Selasa (18/10/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Focus Group Discussion (FGD) Bappenas bersama TIMES Indonesia di Ijen Suites Hotel, Malang, Jawa Timur, Selasa (18/10/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam upaya memperluas basis publikasinya agar lebih mudah diterima masyarakat, Pusat Analisis Kebijakan (PAK) Bappenas menggalang kerja sama TIMES Indonesia Network.

Hal itu diutarakan Staf PAK Bappenas,  Muhyiddin, SSos MSc MSE dalam Focus Group Discussion (FGD) bertema 'Bridging Research to Policy, Bridging Knowledge to Power, and Communication Policy' di Ijen Suites Resort and Convention Hotel, Malang pada Selasa (18/10/2016).

"Dalam konteks dengan Litbang TIMES Indonesia, setiap kegiatan dan policy research, mau dikeluarkan dalam bentuk publikasi populer, yang gampang diterima oleh masyarakat," tegasnya.

Ia menyebut jika dengan publikasi populer bersama TIMES Indonesia, masyarakat punya bayangan kalau policy yang dibahas adalah benar. "Kalau dari riset kan pasti turunnya ke masyarakat, bukan dimanipulasi," imbuhnya.

Di samping kerja sama peliputan secara populer, nantinya jika ada kegiatan lain juga akan digelar semacam konferensi pers atau diskusi pakar yang menghasilkanpolicy discussion paper.

"Kita bisa join dengan Litbang TIMES Indonesia," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES