Olahraga

Main Imbang, Madura United Curi Poin di Pulau Dewata

Selasa, 18 Oktober 2016 - 16:38 | 41.64k
Pertandingan bali United melawan Madura United pada pekan ke 24 ISC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016) (Foto: IndonesianSC)
Pertandingan bali United melawan Madura United pada pekan ke 24 ISC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016) (Foto: IndonesianSC)

TIMESINDONESIA, BALI – Madura United berhasil mencuri di markas Bali United pada pekan ke 24 ISC 2016, usai menahan imbang tuan rumah tanpa gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016).

Madura United yang dijamu Bali United lebih banyak mengambil insiatif serangan lebih dulu. Tekanan demi tekanan pun diberikan ke jantung pertahanan Bali United melaui serangan yang dibangun Bayu Gatra, Erick Weeks Lewis, serta Pablo Rodrigues Aracil.

Meski lebih dulu menyerang, Madura United gagal memanfaatkan peluang. Sundulan Pablo yang menyambut umpan silang Bayu Gatra, dengan mudah diantisipasi oleh kiper Bali United Moch. Diky Indriyana. 

Bali United yang terus digempur pun mulai bangkit di sepertiga akhir babak pertama. Anak asuh Indra Sjafri pun mulai memberikan ancaman lewat tembakan langsung I Gede Sukadana.

Namun, sayang bola masih bisa dihentikan dengan mudah oleh kiper Madura United Hery Prasetyo. Kedudukan pun bertahan imbang hingga babak pertama berakhir tanpa gol. 

Memasuki babak kedua, Bali United mulai bangkit dengan mencoba melancarkan serangan. Pelauang tuan rumah pun mulai terbuka saat tandukan Ahn Byung Keon, tapi sayang bola kurang akurat dan masih menyamping di sisi kanan gawang Madura United.

Tak ingin diam saja, Madura United pun mempertahankan tempo serangan. Beberapa kali anak asuh Gomes de Oliveira melancarkan serangan ke gawang tim tuan rumah.

Namun, serangan yang dibangun tak berhasil berbuah manis, sepakan keras Engelberd Sani yang berhasil menembus pertahanan gagal. Karena bola melambung tipis di atas gawang Bali United.  

Pertandingan pun berlangsung sangat ketat di babak kedua, tapi sayang baik Madura United atau Bali United gagal mencetak angka hingga akhir pertandingan dan skor bertahan imbang tanpa gol. 

Hasil imbang ini berhasil memertahankan posisi Madura United di posisi puncak klasemen sementara dengan 48 poin. Sedangkan Bali United juga bertahan di posisi ke 12 dengan 28 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES