Glutera News

Ini Fanpage Facebook Glutera Terbaru: REPUBLIK GLUTERA

Selasa, 18 Oktober 2016 - 07:01 | 107.78k
Ilustrasi. (gluteranews)
Ilustrasi. (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim  Information and Communication Technology (ICT) PT Glutera Indonesia terus memberikan layanan terbaik bagi para Gluver di seluruh dunia. Setelah pengembangan keamanan server induk Glutera, kini layanan media sosial juga dikembangkan.

Ya, mulai hari ini, Fanpage Glutera di media sosial Facebook berganti akun dan wajah. ’’Akun Facebook Glutera yang semula bernama GLUTERA GLUTHATHIONE PUSAT kami ganti menjadi REPUBLIK GLUTERA. Itu Fanpage resmi Glutera yang baru, yang lama sudah kami hapus,’’ jelas Andreas van Rossom, direktur IT PT Glutera Indonesia.

Mengapa diganti baru? Andreas mengatakan, Fanpage Glutera yang lama lebih bersifat personal, sehingga perlu dikembangkan ke persepktif publik.

”Ini untuk melayani lebih banyak Gluver dari sisi branding image di medsos. Yang baru ini lebih bersifat bisnis, jadi lebih luar biasa,’’ tandas Andreas.

Pengembangan ini sesuai dengan misi perusahaan yang selalu memberikan perbaikan terus menerus. Dari yang bagus menjadi lebih bagus, dan yang lebih bagus menjadi hebat.

’’Kita sedang melangkah menjadi perusahaan yang Good to Great. Jadi semua lini harus berbenah. Tidak hanya dari manajemen saja, tapi Gluver pun sudah harus mengikuti,’’ ucap Andri Ariestianto, maestro Glutera Indonesia.

Di bidang ICT ini salah satunya. Pengembangan informasi dan teknologi di Glutera terus berkembang mengikuti perkembangan terbaru. Sehingga ICT lama yang bagus terus dikembangkan ke yang lebih bagus.

’’Selanjutnya, ICT Glutera yang bagus itu akan menjadi ICT yang hebat. ICT yang Great! Ini yang terus dikembangkan Glutera. Jadi, tunggu apa lagi, silakan ikuti. Dan bagi Gluver yang menggunakan Fanpage yang sama mohon diganti,’’ tambah Andri. (*)   

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES