Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Citra Scholastika Ajak Bondowoso Bernyanyi Jazz

Minggu, 16 Oktober 2016 - 00:33 | 102.93k
Citra Scholastika saat hadir dalam acara Jass Republik Kopi Bondowoso. Sabtu, 15/10/2016. (Foto-Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Citra Scholastika saat hadir dalam acara Jass Republik Kopi Bondowoso. Sabtu, 15/10/2016. (Foto-Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Penyanyi Jazz Muda, Citra Scholastika meriahkan even Jazz Republik Kopi, yang sekaligus menutup even Festival Muharam 2016.

Tepat Sabtu (15/12/2016) malam, di Museum Kereta Api Bondowoso, pukul 22.00 WIB, Citra Scholastika mulai meramaikan Jazz Republik Kopi, dengan menyanyikan lagu berjudul "Alasan Terbesar".

"Kulewati malam-malam sepi, kaulah alasan terbesar dalam hidupku," begitu lirik lagu "Alasan Terbesar" yang dilantunkan Citra.

Usai lagu pertama pun, penonton yang hadirpun baik dari berbagai kalangan langsung memenuhi depan Stasiun Bondowoso. Mulai dari masyarakat, jajaran hingga semua jajaran Forpimda pun berbaur menjadi satu menikmati sajian musik jazz.

Melihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat Bondowoso, Citra pun melanjutkan penampilannya dengan bernyanyi lagu berikutnya dari "Turning Back To You, Sadis, You And Me, dan single populer Every Body Knew". 

Ditengah malam yang semakin larut, Citra pun mengajak presiden Republik Kopi, Amin Said Husni bernyanyi tembang kesukaannya "My Way".

Pertunjukan Jazz Republik Kopi pun semakin seru, hingga ratusan penonton ikut bernyanyi.

"Ayo pak Amin terus lanjutkan," teriak salah seorang masyarakat yang ingin terus menikmati Jazz Republik Kopi.

Citra-ScholastikaVZlY1.jpg

Di penghujung penampilannya Citra menyanyikan lagu "Pasti Bisa", performa terakhir ini pun semakin meriah dengan rangkaian pesta lampion dan pesta kembang api. Puluhan lampion dan pesta kembang api langsung menerangi langit Museum Kreta Api Bondowoso.

Usai menghibur penonton pun, Citra sangat berterimakasih dengan Jazz Republik Kopi. Ia pun berharap even ini terus berkembang,  dan ada untuk memajukan Kabupaten Bondowoso tentunya.

"Saya senang tampil disini dengan Bondowoso, kopinya dan tentu Jazznya, yang semuanya mantap," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES