Gaya Hidup

Coffee & Chef Siap Manjakan Pecinta Kopi Malang

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 17:54 | 101.79k
Grand Opening Coffee & Chef
Grand Opening Coffee & Chef

TIMESINDONESIA, MALANG – Coffee & Chef segera melebarkan sayap ke Kota Malang. Jaringan waralaba kedai kopi ini akan menggelar Grand Opening pada Sabtu (15/10/2016) malam ini.

Dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB di gerai Jl Bromo 16C Kota Malang, acara Grand Opening akan dimeriahkan suguhan live music, live Bigo dan juga community gathering.

Selain itu, akan dihelat pula Grand Opening Party dengan menyuguhkan tampilan DJ Anz.

Coffee & Chef sendiri merupakan waralaba Kedai Kopi yang ditujukan untuk membantu membangun Indonesia dan bersosialisasi dengan seluruh dunia.

Kebangkitkan kembali popularitas dari Kedai Kopi telah membuatnya menjadi salah satu ide bisnis baru yang paling populer untuk pengusaha muda.

Dimulai dengan antusiasme dan keinginan menawarkan merek komersial,  juga dalam mengembangkan pertumbuhan dan keberlanjutan merek ke level yang lebih tinggi, Coffee & Chef memutuskan untuk meluncurkan waralaba sendiri.

Dengan brand Coffee & Chef, diharapkan tercipta pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, tepatnya untuk memaksimalkan upaya berbagi dengan mitra franchise Kedai Kopi yang tepat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES