Peristiwa Nasional

Konsul AS Usahakan Perusahaan Amerika Bantu Asian Games

Rabu, 12 Oktober 2016 - 10:02 | 41.39k
Konsul AS di MedanJuha P Salin mengunjungi Sumsel (Foto: Humas For Times Indonesia)
Konsul AS di MedanJuha P Salin mengunjungi Sumsel (Foto: Humas For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Principal Officier di Konsulat Amerika Serikat di Medan Juha P Salin mengunjungi Sumatera Selatan dan diterima langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Griya Agung Palembang, Selasa (11/10/2016).

Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan perkembangan pembangunan di Provinsi Sumsel khususnya Kota Palembang seperti Jakabaring Sport City (JSC), Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api-Api (KEK TAA) dan juga sirkuit MotoGP.

Sementara itu, Juha P Salin mengatatkan dirinya baru pertama kali ke Provinsi Sumsel. Menurut Juha P Salin, Provinsi Sumsel merupakan provinsi termaju di Indonesia.

Dia melihat pembangunan di Sumsel sangat luar biasa sekali terbukti saat ini mempunyai kawasan olahraga seperti JSC, KEK TAA dan ditambah lagi akan adanya sirkuit MotoGP.

Lanjutnya, ide-ide dan terobosan dari Sumsel sangat bagus, apalagi Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, tentu membantu sekali perkembangan ekonomi.

Dalam menyambut Asian Games di Sumsel, Juha P Salin berharap perusahaan asal Amerika ikut membantu mensukseskan Asian Games 2018 seperti mendukung infrastruktur dan teknologi.

"Dengan menjajaki peluang tersebut tentunya salah satu untuk membantu Sumsel," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES