Olahraga

Jelang Tantang Liverpool, Juan Mata Asah Taji di Spanyol

Rabu, 12 Oktober 2016 - 05:27 | 29.68k
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Foto: eurosport)
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Foto: eurosport)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Gelandang Manchester United, Juan Mata tengah sibuk mengasah taji di kampung halamannya di Spanyol demi mempersiapkan diri menghadapi derby sengit di kandang Liverpool akhir pekan ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tak masuk dalam skuad Spanyol yang melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini. Dan waktu rehat itu pun ia habiskan di Asturias, Spanyol demi mengisi energi.

Dengan Setan Merah tengah mengalami periode sulit - hanya menang sekali dari empat laga terakhirnya di Premier League, Mata yakin laga kontra The Reds harus dimenangkan jika ingin kembali ke jalur juara.

"Jeda internasional ini membolehkan saya menghabiskan beberapa hari di rumah di Asturias - bertemu kakek nenek, orang tua dan saudara perempuan saya, juga paman, bibi, teman serta mengisi baterai dengan makanan Asturia," tulisnya via blog pribadi.

Mata menambahkan jika pulang ke rumah membuatnya senang, bahkan ia menyempatkan melihat laga bekas klubnya, Real Oviedo kontra Rayo Vallecano. Namun ia tak bisa mengalihkan pikirannya dari laga berat di Anfield nanti.

"Ini laga spesial untuk fans Manchester United, dan secara umum adalah salah satu bentrok terbesar di sepakbola Eropa. Kali ini, kedua tim dalam momentum bagus. Saya harap kita bisa menyaksikan pertandingan sepakbola yang spektakuler," lanjutnya.

Ia menegaskan jika seluruh skuad United tak sabar untuk membuktikan kemampuan mereka. "Setelah hasil imbang terakhir (kontra Stoke City), kami ingin bermain sesegera mungkin untuk meraup tiga poin, sebagaimana kami lakukan dalam dua kali terakhir di Anfield pada pentas Premier League," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES