Olahraga

Duh, James Rodriguez Terima Ancaman Pembunuhan

Senin, 10 Oktober 2016 - 06:13 | 24.31k
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (Foto: 101greatgoals)
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (Foto: 101greatgoals)

TIMESINDONESIA, KOLOMBIA – Meski berstatus bintang di Real Madrid, James Rodriguez ternyata punya hater juga. Bahkan saking bencinya, si hater pun menebar ancaman pembunuhan via Twitter.

Ancaman itu diungkapkan oleh ibunda James, Pilar Rubio. Melalui Twitter pula, ibunda gelandang serang Kolombia itu membagi tampilan dari ancaman tersebut.

"Apa yang terjadi dengan orang-orang ini? Gila! Menulis langsung pada saya dan mengatakan jika lebih baik melihatnya mati," kicau Pilar Rubio.

james-mom0Iaik.jpg

Melalui akun @FrekeMan yang kini sudah diblokir, si hater beberapa kali mengancam akan membunuh pemain berusia 25 tahun itu dengan kicauan kasar.

Salah satu twit-nya menunjukkan foto pistol, peluru dan pesan tulisan tangan berbunyi 'James Rodriguez - Legion Holk mengamati kamu'.

Dalam twit lainnya, ia menulis 'Aku menuju rumahmu dengan bersenjata, ucapkan selamat tinggal pada semua yang kau cintai' dan juga 'Aku lihat semua orang akan menangis karena aku membunuh seorang pemain medioker'.

Ancaman, bahkan pembunuhan, terhadap pesepakbola bukan barang baru di Kolombia. Salah satu yang tak bisa dihapus sejarah adalah pembunuhan Andres Escobar karena gol bunuh dirinya di Piala Dunia 1994 silam.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES