Politik

Ratusan Warga Lawang Kidul Mengaku Siap Menangkan Syamsul Bahri

Minggu, 09 Oktober 2016 - 16:22 | 116.99k
Syamsul Bahri Ditengah Masyarakat Lawang Kidul Diacara Lomba Mancing, Minggu (9/10/2016). (Foto: Fathur/TIMES Idonesia)
Syamsul Bahri Ditengah Masyarakat Lawang Kidul Diacara Lomba Mancing, Minggu (9/10/2016). (Foto: Fathur/TIMES Idonesia)

TIMESINDONESIA, MUARA ENIM – Sebanyak 400 warga Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, membaur bersama Bakal Calon Bupati Muara Enim H Syamsul Bahri. Mereka mengikuti lomba mancing di kolam pemancingan Lawang Kidul, Minggu (9/10/2016).

Warga sangat antusias datang sejak pagi sudah datang untuk mengikuti lomba pemancingan yang digelar Yayasan Syamsul Bahri Gemilang (SB GEMILANG) tersebut.

mancing-2lekfS.jpg

Tokoh yang digadang-gadang bakal jadi calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghibur masyarakat di Kabupaten muara Enim dan juga sekaligus menyalurkan hobi para pemancing yang ada di kabupaten muara enim.

"Dengan adanya lomba memancing ini, mudah-mudahan dapat mempererat silaturahmi kita dan antar warga yang dalam kesibukan sehari-hari bekerja. Lomba memancing ini juga dapat mengurangi beban pikiran yang berat," ujar tokoh Muara Enim itu.

Perlombaan yang diinisiasi Yayasan SB GEMILANG yang bergerak dalam bidang sosial dan pendidikan dan bantuan kemanusiaan yang sangat konsisten membantu masyarakat.

"Bukan hanya sekali kami dengar pak Syamsul Bahri mengadakan kegiatan seperti ini, kami sudah mendengar dan melihat sendiri beliau sudah banyak turun dan bersilaturahmi dan berbuat nyata di masyarakat. Contoh pemimpin yang akan datang seperti inilah yang diidamkan masyarakat," ungkap Izhar Tokoh Masyarakat setempat.

Pihaknya mengaku salut kepada tokoh-tokoh yang akan maju dalam Pilkada nantinya. Pilkada masih cukup lama, tapi Syamsul Bahri sudah jauh sebelumnya mau menemui masyarakat.

mancing31vHN.jpg

Masyarakat Lawang Kidul sangat respek dan menyerukan siap memenangkan Syamsul Bahri untuk bertarung di pemilikada kabupaten Muara Enim 2018 mendatang.

"Kami siap mendukung dan memenangkan Syamsul Bahri maju dalam Pilkada Muara Enim 2018. Yakinlah, dengan track record beliau dan mau terjun langsung dimasyarakat dan berpengalaman sebagai birokrat bidang Kontruksi bisa memajukan Muara Enim lebih Gemilang," aku Heri yang juga tokoh Masyarakat.

Sementara Syamsul Bahri yang juga Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel mengatakan jika Kabupaten Muara Enim sudah maju pesat dan mudah-mudahan yang akan datang akan maju lebih pesat lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES