Peristiwa Daerah HUT Ke 38 FKPPI

GM FKPPI Jatim: Mari Kita Kawal Kepentingan Bangsa

Jumat, 07 Oktober 2016 - 14:21 | 109.10k
                         Ir R Agoes Soerjanto, Ketua PD XIII GM FKPII Jatim (tengah) saat memimpin Rapar Koordinasi, di Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jumat (7/10/2016).
Ir R Agoes Soerjanto, Ketua PD XIII GM FKPII Jatim (tengah) saat memimpin Rapar Koordinasi, di Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jumat (7/10/2016).
FOKUS

HUT Ke 38 FKPPI

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-38 FKPPI, PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, menggelar sarasehan bertema "GM FKPPI Sebagai Organisasi yang Mengedepankan Kepentingan Bangsa".

Menurut Ketua Pelaksana Sarasehan, M Roys bahwa tema sarasehan tersebut diambil untuk mengambil peran FKPPI dalam turut serta membangun bangsa.

"Kami berharap dapat bekerja bersama-sama dalam membangun bangsa serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena itu adalah harga mati," jelas Roys yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua GM FKPPI Jawa Timur, Jumat, (07/10/2016).

GM FKPPI katanya, siap mengawal segala kepentingan bangsa. "Pengawalan itu kita lakukan untuk kemajuan bangsa kita. Mari kita kawal kepentingan bangsa," katanya.

Roy menjelaskan, acara sarasehan yang diselenggarakan di Hotel Ijen Suite Kota Malang, Jawa Timur, merupakan acara puncak dari rangkaian HUT ke-38 GM FKPPI.

"Sebelumnya, kami juga menggelar donor darah, pengibaran bendera merah putih di gunung Penanggungan dan Bhutak, Fun Bike serta yang lainnya," ujarnya.

Rencananya, dalam sarasehan itu akan dihadiri oleh Ketua Umum beserta Sekjen GM FKPPI Hans Haflino Silalahi dan Nurseto, selaku tokoh pendiri FKPPI Yapto, serta Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifulah Yusuf dan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko.

Selain acara tersebut, GM FKPPI Jatim bekerjasama dengan TIMES Indonesia akan melaunching program Ketahanan Informasi Nasional.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES