Indonesia Positif

Hasan Aminuddin Hadiri Haul KH Sholeh Nahrawi

Kamis, 06 Oktober 2016 - 18:18 | 74.53k
Hasan Aminuddin bersama ulama di Ponpes Baitus Sholihin Krejengan Probolinggo. (Foto: TIMES Indonesia)
Hasan Aminuddin bersama ulama di Ponpes Baitus Sholihin Krejengan Probolinggo. (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KRAKSAAN – Anggota Komisi VIII DPR RI  Hasan Aminuddin, Kamis (6/10) menghadiri Haul KH Sholeh Nahrawi ke-14 dan para Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong yang digelar Pondok Pesantren Baitus Sholihin di Desa Temanggungan Kecamatan Krejengan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Baitus Sholihin KH Moh Hasan Ainul Yaqin didampingi Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong KH Moh Hasan Saiful Islam serta Habib Hasyim Bin Abdullah Assegaf dari Banyuwangi.

Dalam sambutannya H Hasan Aminuddin mengatakan bahwa peringatan haul akbar ini dilakukan untuk memperingati wafatnya figur tokoh yang sangat dihormati dengan tujuan mendo’akan shohibul haul. “Peringatan haul ini sangat bermanfaat bagi masyarakat maupun generasi penerusnya,” katanya.

Selain itu kata Hasan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati para tokoh agama sekaligus sebagai ajang silaturahim untuk meneguhkan silsilah atau mata rantai keilmuan agamanya.

“Sehingga membawa dampak yang baik dan dapat meningkatkan ketakwaan, keimanan dan amal sholeh untuk meneladani amaliyah dan kebaikan-kebaikannya,” pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES