Glutera News

Bersama TNI, Glutera Siap Wujudkan Indonesia Mandiri

Rabu, 05 Oktober 2016 - 07:11 | 46.27k
ILustrasi gluteranews
ILustrasi gluteranews

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Glutera Indonesia menegaskan tekadnya untuk mewujudkan kemandirian bangsa. Tekad itu dikukuhkan dalam rangka memperingati HUT Ke-71 TNI yang jatuh hari ini (5/10/2016).

’’TNI dan kami telah lama seiring sejalan dalam mewujudkan kedaulatan NKRI. Bagi Gluver dan Glutera, NKRI adalah harga mati,’’ tandas Andri Ariestianto, owner Glutera.

Glutera adalah produk kesehatan dan kecantikan karya anak bangsa. Produk ini telah dipakai oleh Gluver, sebutan pengguna Glutera di seluruh Indonesia dengan 1,3 juta member.

Untuk internal Gluver sendiri, PT Glutera Indonesia telah mendidik mereka lewat belanegara di Mako Brigif Jabung, Malang, Jatim, lewat program Gluver Militant. Sudah ada seribuan lebih Gluver yang telah ikut penanaman belanegara.

’’Ini sebagai komitmen kami pada negara. Gluver kami gembleng militansinya untuk NKRI. Lewat media, kami juga membangun ketahanan informasi di jaringan media Glutera, yakni TIMES Indonesia Network yang memiliki 220 jaringan media se-Indonesia,’’ jelas Andri.

Tekad yang selama ini terbangun, sambung Andri, tak lepas dari semangat dan spirit nasionalisme yang dibangun Glutera bersama TNI selama ini.

’’Kami yakin seyakin-yakinnya bahwa kami siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Bersama  TNI, kami yakin akan bisa mewujudkannya. Dirgahayu TNI. Bersama rakyat, TNI kuat, hebat, dan profesional,’’ tegas Andri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES