Indonesia Positif International Coffee Day

International Coffee Day, Hotel Ijen Suites Malang Hadirkan Kopi Nusantara

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 20:52 | 103.22k
Ijen Suites Resort and Convention hadirkan sajian kopi nusantara untuk meriahkan Hari Kopi Internasional (Foto : Ijen Suites for TIMES Indonesia)
Ijen Suites Resort and Convention hadirkan sajian kopi nusantara untuk meriahkan Hari Kopi Internasional (Foto : Ijen Suites for TIMES Indonesia)
FOKUS

International Coffee Day

TIMESINDONESIA, MALANG – Ijen Suites Resort & Convention, Malang, Jawa Timur, turut ambil bagian dalam merayakan hari Kopi Sedunia yang diperingati setiap 1 Oktober.

Dalam peringatan tersebut, Ijen Suites menyediakan sajian Kopi Nusantara untuk ikut meriahkan peringatakan Hari Kopi Sedunia. 

Menu Kopi Nusantara itu, Ijen Suites menghadirkan kopi asli yang berkualitas kelas dunia. Mulai dari kopi Aceh Gayo, Toraja, Flores, Bali, Mandailing Medan dan Dampit Malang dan Arabika asali Bondowoso Republik Kopi.

Kopi Nusantara itu langsung dapat dinikmati semua pengunjung di Hotel Ijen Suites, di Tedja Sky Lounge yang berada di lantai 12. 

Tedja Sky Lounge sendiri merupakan tempat baru di Ijen Suites yang menghadirkan suasana tenang, nyaman dan sangat pas bagi para tamu yang datang.

Tempay itu, cukup asyik sembari menikmati kopi khas Nusantara. Selain itu, untuk ikut merayakan Hari Kopi Sedunia, Ijen Suites juga memberikan harga khusus bagi para tamu.

Yakni, mendapat potongan harga senilai 50 persen dari harga biasanya. Hal itu berlaku untuk semua pengunjung yang datang pada pukul 18.00 hingga pukul 20.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES