Gaya Hidup

Wah, 4 Makanan Ini Bisa Buat Langsing

Minggu, 02 Oktober 2016 - 02:29 | 53.66k
ILUSTRASI. Mendapatkan tubuh langsing dengan mengataur makanan. (Foto: thefitindian.com)
ILUSTRASI. Mendapatkan tubuh langsing dengan mengataur makanan. (Foto: thefitindian.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing, seperti olahraga, menjaga makan, bahkan mengonsumsi obat pelangsing. Jika Anda ingin cara instan, obat pelangsing sudah tentu menjadi pilihan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dan tidak beresiko tentu olahraga dan menjaga makanan akan lebih baik.

Makanan bukan penyebab Anda tidak bisa langsing. Justru beberapa makanan bisa membantu Anda untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat. Berikut 3 makanan yang dapat membat tubuh Anda lebih langsing dan menarik, dilansir dari berbagai sumber.

1. Tomat
Buah tomat dan tomat ceri atau tomat yang berukuran kecil diketahui memiliki tingkat kalori yang sangat sedikit. Untuk itu, buah tomat maupun buah tomat ceri sangat cocok dikonsumsi saat sedang berdiet dan akan membantu menurunkan berat badan.

2. Alpukat
Lemak sehat dan serat yang terkandung dalam alpukat membuat perut terisi lebih lama. Alpukat membuat Anda tidak mudah lapar. Buah ini sangat cocok untuk Anda yang sedang berdiet dan membantu membuat tubuh Anda lebih langsing.

3. Apel
Sama halnya dengan alpukat, apel juga sangat membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Kandungan air dan serat dalam apel dapat membuat kenyang lebih lama. Bahkan jurnal Appetite menyebutkan bahwa kebiasaan makan apel atau jus apel sebelum makan bisa membuat seseorang mengonsumsi kalori lebih sedikit.

4. Salad Bayam
Berdasarkan studi terbaru Journal of The American College of Nutrition bayam mengandung selaput thylakoid yang menghasilkan hormon kenyang. Jadi, Anda bisa memakan salad bayam sebagai hidangan pembuka agar tidak terlalu banyak makan pada makanan utama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES