Indonesia Positif

Ribuan Warga Bershalawat Bersama Habib Syech dan Hasan Aminuddin

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 09:32 | 104.45k
Hasan Aminuddin pada Gema Sholawat dan Dzikir Akbar di lapangan Desa Bayeman Tongas Kabupaten Probolinggo. (Foto: TIMES Indonesia)
Hasan Aminuddin pada Gema Sholawat dan Dzikir Akbar di lapangan Desa Bayeman Tongas Kabupaten Probolinggo. (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Ribuan warga Probolinggo dan sekitarnya, bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dari Solo, Jawa Tengah, di lapangan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jumat (30/9/2016) malam.

Selain warga Kabupaten dan Kota Probolinggo, juga hadir warga Kabupaten dan Kota Pasuruan, Situbondo, Madura sampai Gresik. Mereka memenuhi lapangan Bayeman dalam acara Gema Shalawat dan Dzikir.

Tokoh agama, tokoh masyarakat, para pejabat hingga perangkat desa se-Kabupaten Probolinggo, juga ikut bershalawat bersama syecher mania (penggemar Habib Syech) di acara tersebut, hingga larut. Termasuk anggota DPR-RI, Hasan Aminuddin.

Sebelum shalawat dimulai, Hasan Aminuddin menyapa ribuan syecher mania. Mulai dari Pasuruan, Bangil, Situbondo, Madura, Gresik dan sejumlah daerah lain yang jauh-jauh datang untuk bershalawat.

Dalam acara yang digelar di Jumat terakhir 1437 itu, Hasan Aminuddin beserta istri, Puput Tantriana Sari selaku Bupati Probolinggo, memohon maaf bila ada ketidaksempurnaan dalam pemberian pelayanan masyarakat.

“Malam ini merupakan Jumat terakhir 1437 Hijriyah. Hasan Aminuddin dan Hj Tantri selaku Bupati Probolinggo, meminta maaf bila ada ketidak sempurnaan dalam pelayanan masyarakat,” kata mantan Bupati Probolinggo dua periode tersebut. Ia berharap, tahun depan akan lebih baik dari yang lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES