Entertainment

Artis Banyuwangi ‘Mahesa’ Ngotot Cerai Istri, Ada Apa?

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 16:47 | 527.86k
Mahesa, Artis Banyuwangi (Foto: youtube)
Mahesa, Artis Banyuwangi (Foto: youtube)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Artis top Banyuwangi, Mahesa, hingga hari ini tetap ngotot ingin mencerai istrinya, Lia Iman Sari. Pasalnya, hubungan rumah tangga dengan wanita asal Jl Tiga Berlian, Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi kota itu sudah tidak bisa dipertahankan.

Alasanya, sang istri terlalu ‘matre’ dan hanya mementingkan kesenangan pribadi. "Kalau batuk itu bisa diobati, tapi kalau watak ya susah,” ucap pemilik nama asli Ofki Tri Yulio Mahendra ini, Sabtu (1/10/2016).

Dan yang paling disesali oleh pelantun hits ‘Lungset’, Lia, sapaan akrab sang istri, telah meminta Mahesa untuk memilih antara orang tua dan dia. Dan itu, sebut Mahesa, telah berulang kali diucapkan kepadanya.

Tak pelak, warga Perumahan Vila Bukit Mas, Blok EE 11, Kelurahan Giri, Banyuwangi kota, ini tak bisa menerima. Ditambah telah muncul cincin misterius milik istrinya dan itu bukan pemberian dia.

Menanggapi tudingan miring suami, lagi-lagi Lia, hanya menjawab datar. Sepertinya dia pasrah, dengan pencampakan dari laki-laki yang tiga tahun pernah menjalin hubungan pacaran sebelum naik ke jenjang pernikahan.

“Selama permasalahan rumah tangga saya selalu dicampuri keluarga suami, pasti tidak akan selesai, jadi saya percuma membalas tudingan itu, gimana – gimana, Mahesa kan juga bapak dari anak saya,” katanya.

Sedang mengenai cincin miliknya, wanita pemilik kulit putih ini mengaku bahwa itu pemberian dari salah seorang teman bernama Gladys, yang berdomisili di Lombok.

Soal tuduhan bahwa Lia meminta Mahesa memilih dia atau sang ibu mertua, itu dinilai sebuah kesalah pahaman. Karena selama menjalin ikatan suami istri Lia selalu menghormati mertua.

"Saya paham, ketika saya menikah dengan Mahesa, tentu saja mertua saya jadi orang tua saya juga. Jika Mahesa juga menyebut dia dilarang menemui anaknya, itu juga gak benar, dia mau datang jenguk anaknya saya malah senang," gamblang mahasiswi semester 7 salah satu kampus swasta di Banyuwangi ini.

Terkait sikap ngotot Mahesa untuk bercerai setelah sikap mengalahnya dalam setahun pernikahan, Lia mengaku tak mau tahu apa penyebabnya. Entah karena ada wanita lain atau lainya. Bagi dia, apapun perbuatan Mahesa, dia adalah laki-laki yang pernah dipilihnya untuk menjadi suami.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis yang sedang naik daun Mahesa, telah melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Lia Iman Sari, dengan nomor 3542/Pdt.G/2016/PA.BWI pada 19 Juli 2016.

Selama setahun menikah, artis top pengusung aliran pop kendang kempul, telah dikaruniai seorang anak kini usia 4 bulan yang diberi nama Maynaka El Syeik D.

Disebutkan, ikatan pernikahan keduanya mulai retak, setelah Lia, si istri tidak tahan dengan adanya larangan muncul di publik, dari Mahesa.

Kondisi tersebut diperparah dengan buntunya komunikasi lantaran tempat tinggal yang berbeda. Mahesa tinggal dirumah orang tua, begitu juga sebaliknya.

Sebagai kuasa hukum, Mahesa menunjuk Jaenuri SH. Dan si istri didampingi pimpinan kantor pengacara Eko and Partners, Jl Piere Tendean, Banyuwangi, Eko Sutrisno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES