Olahraga

Jamu Bali United, Semen Padang Tak Ingin Ulangi Kegagalan

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 13:48 | 80.37k
Pelatih Semen Padang Nil Maizar (Foto: juara.net)
Pelatih Semen Padang Nil Maizar (Foto: juara.net)

TIMESINDONESIA, PADANG – Pelatih Semen Padang Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk serius saat menjamu Bali United FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (3/10/2016).

Menurutnya, laga kandang ini menjadi laga yang harus dimenangkan untuk kembali mengangkat moral tim yang saat ini terpuruk.

"Kami akan bermain, habis-habisan dalam laga nanti, untuk mencapai target tiga poin penuh," kata Nil.

Sebelumnya diawal putaran kedua ISC, Kabau Sirah harus malu dihadapan pendukung setianya, usai ditahan imbang Persija Jakarta. Kemudian di laga berikutnya, Semen Padang gagal menambah poin di laga tandang, usai dibekuk Persipura Jayapura.

Dengan hasil tersebut, saat ini Semen Padang berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan meraih 28 poin. 

Nil mengatakan untuk menjamu Bali United, timnya tidak akan tampil dengan utuh. Dua bek andalannya Cassio de Jesus dan Rudy terkena akumulasi kartu, sehingga tak akan bisa diturunkan.

Meski demikian, Nil juga sedikit tenang dengan tiga pemain yang bisa kembali bergabung usai seleksi Timnas. Ketiga pemain tersebut yakni, Rivky Mokodompit, Jandia Eka Putra, dan Irsyad Maulana.

“Kami sudah siapkan antisipasinya, kami punya Handi Ramdhan, Agung Prasetyod dan Novrianto yang bisa dimainkan," tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES