Ekonomi

Serius Kawal Amnesti Pajak, Jokowi Apresiasi Kinerja Petugas

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 12:29 | 38.73k
Presiden Joko Widodo melakukan sidak di Kantor Pajak (Foto: setkab)
Presiden Joko Widodo melakukan sidak di Kantor Pajak (Foto: setkab)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden RI, Joko Widodo memberikan apresiasi besar untuk para petugas Direktorat Jenderal Pajak yang sudah serius mengawal pelaksanaan program amnesti pajak sejauh ini.

Apresiasi itu diberikan presiden saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Jl Gatot Subroto, Jakarta pada Jumat (30/9/2016) malam WIB.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh petugas pajak, seluruh aparat pajak yang dalam 3 bulan terakhir ini betul-betul bekerja. Dalam sebulan terakhir ini bekerja sampai tengah malam, saya lihat sendiri," tegasnya.

Presiden menyampaikan kepada Menteri Keuangan dan Dirjen Pajak agar para petugas pajak diberikan sebuah apresiasi karena telah memberikan pelayanan dan integritasnya dalam rangka program amnesti pajak.

Tak lupa presiden juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh wajib pajak, dunia usaha dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program amnesti pajak ini.

Dengan antrian wajib pajak yang cukup banyak saat kedatangannya, presiden optimis periode pertama yang berakhir pada 30 September kemarin akan diikuti sukses pula pada periode berikutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Setkab

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES