Glutera News

Ingin Sukses dan "Sakti" di Glutera, Teruslah Belajar!

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 00:30 | 84.59k
Ilustrasi. (gluteranews)
Ilustrasi. (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto punya pesan khusus di Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober ini. Apa itu? ”Jika ingin sukses, ”sakti”, dan selalu menang dalam segala hal, kuncinya satu! Terus belajar. Belajar disiplin, belajar kerja cerdas, belajar kerja keras,’’ tuturnya dalam perbincangan dengan GluteraNews TIMES Indonesia.

Ya, Andri dan manajemen Gutera terus mengajak para Gluver untuk belajar. Baik bagi Gluver pemula atau mereka yang sudah mulai bisa berkembang.

’’Mungkin Anda sudah mulai bisa atau bahkan tidak bisa sama sekali. Tapi di sini Anda semua wajib terus belajar dan belajar. Belajar jangan pada siapa-siapa, tapi belajarlah pada yang sudah sukses. Orang lain bilang sengsara, kita jadikan nikmat. Untuk nikmat jangka panjang,’’ tambah  Andri.

Ia mencontohkan triluner Bill Gates. Pemilik raksasa software Microsoft ini dari kecil hobinya membaca. Membaca apa saja yang terkait dengan pengetahuan. Hasilnya, ia menemukan Microsoft yang menguasai dan memudahkan dunia.

’’Jangan takut. Mulailah sekarang. Ungkapkan bahwa Anda bisa. Di Glutera itu Anda sukses itu 90 persen dari bagaimana Anda menyampaikan, lainnya hanya 10 persen,’’ tantang Andri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES