Peristiwa Daerah

Cincin Misterius Penyebab Prahara Rumah Tangga Artis Banyuwangi ‘Mahesa’

Jumat, 30 September 2016 - 23:27 | 440.69k
Cincin misterius yang diduga menjadi pemicu prahara rumah tangga artis top Banyuwangi, Mahesa. (Foto: Ahmad Su'udi/TIMES Indonesia)
Cincin misterius yang diduga menjadi pemicu prahara rumah tangga artis top Banyuwangi, Mahesa. (Foto: Ahmad Su'udi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Muncul fakta baru dalam retaknya ikatan pernikahan yang berujung gugatan cerai dari artis top Banyuwangi, Mahesa. Disebutkan, prahara rumah tangga ini pecah setelah kemunculan cincin misterius yang dimiliki oleh sang istri, Lia Iman Sari.

“Suami mana yang tak sakit hatinya, itu bukan cincin pemberian saya, tapi dari orang lain,” ucap Mahesa, Jumat (30/9/2016).

BACA JUGA: Kuasa Hukum: Mahesa Tidak Pernah Larang Istrinya Muncul ke Publik

Amarah pelantun hits ‘Lungset’ makin membara ketika Lia, sapaan Lia Iman Sari, justru memposting cincin tersebut di akun instagram pribadinya @lhyshary. Pantas saja penyanyi bernama asli Ofki Tri Yulio Mahendra ini naik pitam, terlebih dibawah postingan tertera jelas satu komentar yang menyebut cincin berlian itu adalah pemberian kekasih baru dari Lia.

“Ciee dari bibehnx yg balu,” ketik pemilik akun instagram @fidashoppin5f63af5e mengkomentari postingan cincin.

Selain itu, Mahesa juga membantah jika dirinya tidak pernah memberi nafkah pada istrinya. Namun disebutkan, Lia sendiri yang tidak pernah mau menerima saat diberi uang.

“Dia itu juga tidak menyukai ibu saya, bahkan dia pernah marah saat saya membelikan gelang ibu. Kondisi seperti itu saya seperti harus memilih, bayangkan anda sendiri memilih istri yang seperti itu atau ibu?," ungkap Mahesa.

BACA JUGA: Artis Banyuwangi ‘Mahesa’ Gugat Cerai Sang Istri

Tak berhenti disitu, pengusung musik pop kendang kempul ini juga menuding bahwa istrinya lebih mementingkan kesenangan pribadi dari pada buah hatinya. Dicontohkan, saat pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh, Lia tak lagi memikirkan kebutuhan ASI anaknya yang masih berusia 4 bulan.

“Nama anak saya malah tiba-tiba diubah, awalnya Maynaka Syain Mahesa kini menjadi Maynaka El Syeik D, dan itu tanpa persetujuan saya,” cetus Mahesa.

Menanggapi pernyataan tersebut, Lia, istri Mahesa, hanya tertawa. Menurutnya, seluruh tudingan yang dilontarkan Mahesa hanya mengada-ada dan tanpa bukti yang jelas.

“Memangnya dia tahu perkembangan saya dan anaknya, dia gak tau. Lalu saya dibilang gak mau menyusui karena takut body saya rusak, itu gak bener, anak saya murni ASI, eh asal tahu aja, body saya memang mulai dulu bagus,” katanya.

Namun saat TIMES Indonesia menanyakan dari mana asal cincin berlian yang dia miliki berasal, Lia enggan menjawab.

“Nanti saja kalau sudah waktunya saya jawab,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis yang sedang naik daun Mahesa, telah melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Lia Iman Sari, dengan nomor 3542/Pdt.G/2016/PA.BWI pada 19 Juli 2016. Selasa setahun menikah, artis top pengusung aliran pop kendang kempul, telah dikaruniai seorang anak usia 4 bulan.

Disebutkan, ikatan pernikahan keduanya mulai retak, setelah Lia, si istri tidak tahan dengan adanya larangan muncul di publik, dari Mahesa. Kondisi tersebut diperparah dengan buntunya komunikasi lantaran tempat tinggal yang berbeda. Mahesa tinggal dirumah orang tua, begitu juga sebaliknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES