Indonesia Positif

Manjakan Masyarakat, Polres Ponorogo Launching Program "Layar Tancep"

Kamis, 29 September 2016 - 10:31 | 76.10k
Giat Layar Tancep dalam Rangka Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Ponorogo di Desa Ngindeng Kecamatan Sawo (Foto: AJP. TIMESIndonesia)
Giat Layar Tancep dalam Rangka Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Ponorogo di Desa Ngindeng Kecamatan Sawo (Foto: AJP. TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Untuk meningkatkan layanan SIM keliling, Mapolres Ponorogo terus membuat terobosa kreatif. Kali ini, ia melaunching program Layanan Masyarakat Terpadu dan Cepat (Layar Tancap) bersamaan dengan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas Kapolres Ponorogo.

Launching tersebut digelar di Desa Ngindeng Sawoo, Rabu (28/9/2016), pukul 18.00 WIB.

Kegiatan yang dihadirkan dalam launching tersebut adalah layanan SIM Keliling, Samsat Keliling, SKCK Keliling dan Pemutaran Video Edukasi Lalu Lintas dan Imbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat.

Adapun jadwalnya adalah pada pukul 17.00 - 18.00 WIB, acara diisi dengan pemberangkatan dan persiapan team Satlantas, Binmas, Intel dan Humas.

Untuk pukul 18.00 - 20.00 WIB, penayangan video edukasi di lokasi silahturahmi, pelayanan SIM Keliling Samsat keliling, SKCK Keliling sambil menunggu dimulainya giat silahturahmi Kamtibmas sebagai penjabaran salah satu program "Nawacita" Presiden Jokowi.

Selain itu, panitia juga 'menghadirkan' negara di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan dan kecepatan berbagai pelayanan kepolisian.

Selanjutnya, pada pukul 20.00 hingga selesai, digelar acara silahturahmi Kamtibmas. Selama kegiatan berlangsung animo masyarakat terlihat sangat tinggi.

"Semoga program ini yang kami beri nama Layar Tancap berlangsung sukses dan memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat," harap Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES