Politik

Hidayat Arsani - Sukirman Janjikan Pembangunan Bangka Belitung

Jumat, 30 September 2016 - 14:06 | 278.30k
Foto pasangan Hidayat Arsani - Sukirman dalam pilkada  calon gubernur dan wakil gubernur Bangka Belitung
Foto pasangan Hidayat Arsani - Sukirman dalam pilkada calon gubernur dan wakil gubernur Bangka Belitung

TIMESINDONESIA, BANGKA BELITUNG – Pasangan Hidayat Arsani -  Sukirman, calon gubernur dan wakil gubernur Bangka Belitung berjanji akan membangun perekonomian daerah jika terpilih untuk memimpin Bangka Belitung pada Pilkada Gubernur Bangka Belitung 2017.

Selain itu, pasangan yang diusung oleh Koalisi 16 kursi DPRD Bangka Belitung yakni Golkar (7 kursi), PKS (4 kursi), PAN (3 kursi), dan Hanura (2 kursi) berjanji akan menciptakan lapangan kerja untuk mengatasi pengangguran.

“Tentunya saya akan bekerja keras untuk membangun perekonomian dan lapangan kerja  di Bangka Belitung,” kata Hidayat Arsani yang merupakan Wakil Gubernur Bangka Belitung sekaligus Ketua DPD  Golkar Bangka Belitung.

Pada Pilkada Bangka Belitung, ada empat pasangan yang telah mendaftar di Kantor KPU Bangka Belitung. Hidayat Arsani - Sukirman bakal berhadapan dengan tiga pasang calon lainnya, masing-masing Rustam Efendi-M Irwansyah (petahana dari PDI Perjuangan), Erzaldi Rosman - Abdul Fatah (Gerindra, Nasdem dan PKB) serta Yusron Ihza-Yusroni Yazid (PPP, Demokrat dan PBB).

Sementara Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Palembang, Jumat (30/9/2016) dalam acara Munas AMPI menegaskan bahwa Golkar akan berjuang keras memenangkan kadernya di Pilkada serentak 2017.

"Golkar telah merekomendasikan kader-kader terbaiknya di Pilkada serentak 2017 akan datang," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES