Entertainment

Wow! PPAP Versi Jawa, Lebih Populer di Banding Aslinya

Jumat, 30 September 2016 - 00:08 | 192.52k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lagu Pen Pineaple Apple Pen (PPAP) atau yang dikenal dengan PPAP Style kini menjadi virus di berbagai kalangan di dunia, mulai dari anak-anak hingga artis dunia.

Lagu berjudul PPAP yang dipopulerkan DJ Piko-Taro, kini telah booming di seluruh di Internet. Piko-Taro sendiri bukanlah nama asli artis ini, namun melainkan karakter fiktif yang dimainkan seorang entertainer Jepang bernama asli Kazuhiko Kosaka. 

Lirik yang singkat dan gaya tarian yang unik menjadikannya viral di sosial media. Meski  video ini, sudah diunggah pada 25 Agustus lalu.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 4,8 juta kali. Tarian dan lirik yang singkat sekaligus konyol pun menjadikan lagu ini makin digemari oleh semua kalangan 

Lirik Pen Pineapple Apple Pen yang mudah seperti .

"I have a pen. I have an apple. Apple-pen!

I have a pen. I have [a] pineapple. Pineapple-pen!

Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen."

Namun, video ini kalah jauh dengan versi lirik jawanya yang kini lebih populer. Akun Instagram @geraldytan, membuat PPAP versi jawa dengan menterjemahkannya menjadi Bolpen Nanas Apel Bolpen (BNAB). 

Video saingan versi asli ini, telah mendapat respon yang cukup tinggi, sejak diunggah 27 September 2016 lalu. Videonya telah dilihat 201 ribu netizen dan mendapat 2.543 komentar.  

Berikut versi jawanya 

"Ku duwe bolpen, Ku duwe apel, Bolpen apel
Ku duwe bolpen, Ku duwe nanas, Bolpen nanas.

Bolpen apel, bolpen nanas. bolpen-nanas-bolpen-apel."

Di YouTube dan sejumlah media jejaring sosial lainnya, sudah banyak orang yang menirukan lagu ini. Bahkan aktris nasional juga menirukan gerakan dan lagu ini dalam sebuah video yang dia unggah di akun Instagram. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES