Olahraga

Kapten AquaDNC Siap Torehkan Sejarah Baru

Kamis, 29 September 2016 - 19:43 | 67.28k
Mulkan Hanif Alfaris, Kapten AQUADNC Garuda Muda saat jumpa pers dengan wartawan di Hotel Agrowisata, Batu, Jawa Timur (29/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Mulkan Hanif Alfaris, Kapten AQUADNC Garuda Muda saat jumpa pers dengan wartawan di Hotel Agrowisata, Batu, Jawa Timur (29/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kapten tim AquaDNC, Mulkan Hanif Alfaris mengaku optimis mampu menorehkan sejarah baru Indonesia di ajang pertandingan Final Dunia DNC di Stade De France, Prancis.

Pemain yang akrab disapa Okan ini, menyatakan pihaknya bangga mampu mewakili Indonesia di level internasional. Terutama bersaing dengan 400 anak dari berbagai penjuru dunia yang mengikuti DNC Cup. 

BACA JUGA: Jackson Ingin Mengalahkan Brasil

Selain itu, ia tak ingin menyiakan kesempatan yang diraihnya untuk bermain di kancah Internasional. Bahkan ia mengaku akan berusaha maksimal untuk dapat lolos ke fase grup dan melaju ke tahap berikutnya. 

“Kami bangga bisa mewakili Indonesia, karena Timnas senior belum tentu bisa main di Stade De France. Ini kesempatan baik dan kami harus maksimal,” kata Okan, Kamis (29/9/2016).

Okan juga menjelaskan pelatihan yang dilakukan dia, di Agrowisata, Kota Batu ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Pasalnya, dibawah asuhnya pelatih Jacksen F Tiago, ia yakin timnya saat ini akan mampu menyaingi pesaing grup E. 

Seperti yang diketahui, Indonesia tergabung di grup E bersama Italia, Afrika Selatan dan Korea Selatan. Karena itu, Mulkan ingin memanfaatkan pemusatan latihan yang digelar 29 September hingga 9 Oktober 2016, untuk belajar dari pelatih yang membawa Persipura meeraih tiga gelar juara ISL.

Jaksen yang sebelumnya pernah menjadi pelatih AquaDNC 2014 silam, berhasil membawa tim Garuda Muda mencapai peringkat 7 final DNC. Inipun juga menjadi alasan Okan antusias menimba ilmu dari sang pelatih. 

"Semoga kami bisa menyerap pelajaran dari Coach Jacksen dan melakukan yang terbaik disana," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES