Peristiwa Daerah

Mobil Tertabrak Kereta Api, Satu Keluarga Tewas

Kamis, 29 September 2016 - 11:05 | 128.71k
Kondisi mobil Avanza hitam bernomor polisi L 1687 RC usai dihantam kereta api, Agro Anggrek, Kamis (29/9/2016). (Foto: Ariyanto/TIMES Indonesia)
Kondisi mobil Avanza hitam bernomor polisi L 1687 RC usai dihantam kereta api, Agro Anggrek, Kamis (29/9/2016). (Foto: Ariyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sebuah mobil jenis Avanza hitam bernomor polisi L 1687 RC, yang ditumpangi oleh satu keluarga mengalami kecelakaan maut, usai dihantam kereta api, Agro Anggrek, Kamis (29/9/2016) sekiranya pukul 09.25 WIB. 

Akibat kecelakaan maut di Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, lima orang yang merupakan penumpang mobil yang tinggal serumah tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. 

Para korban yang meninggal ditempat adalah Watini (64), Munaji (72) suaminya Watini, Wakinah ( 60), Ahmad Yunus (36), Susilo (20). Kelimanya beralamat di Genting 4 no 28 a RT 4 RW 3, Kecamatan Asemrowo Kalianak, Surabaya. 

Sementara sopir yang mengemudi mobil naas, yakni Hariyono, (47), warga Genting 2 Nomor 17b. RT 02 RW 03 Genting, saat ini dalam kondisi kritis dan di larikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. 

Peristiwa naas yang menimpa satu keluarga ini terjadi diperlintasan tanpa palang pintu. "Rombongan dari Surabaya KA Angerek dari arah Timur, mobil dari Desa Gendong Babat," ungkap saksi mata Wido Utomo. 

Saksi lain menyebut, Kuswan sepupu yang memiliki hajat - Sasongko menyebut, satu rombongan keluarga ini hendak pergi ke acara akad nikah Sasongko. 

"Mereka pengiring baru mau akad nikah, ini ada lima mobil ini yang paling akhir. Yang punya hajat pak Sasongko di Desa Gendong Kulon. Kira-kira pebguring," ungkap . (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES